PedomanBengkulu.com, Kaur – Malang nasib yang menimpa Nadifa Dewi Mariska. Pasalnya, bocah perempuan yang baru berusia tiga tahun warga Desa Padang Binjai, Kecamatan Tetap Kabuapten Kaur ini tubuhnya melepuh setelah tersiram minyak goreng panas ketika membeli jajanan sosis goreng.

Data terhimpun, kejadian tersebut berawal sekira pukul 10.30 WIB ketika korban bersama temannya bernama Olivia yang duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar ini ingin membeli jajanan berupa sosis goreng di rumah tetangga korban.

Ketika itu, korban tidak sengaja menyenggol tungku yang berisikan minyak goreng panas, kemudian tungku tersebut tumpah dan minyak goreng yang ada di dalamnya tumpah mengenai wajah dan tubuh korban, akibatnya tubuh korban melepuh.

Kapolres Kabupaten Kaur, AKBP Arief Hidayat, melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya Purnama, Jumat (28/12/2018) mengatakan, sebagai bentuk kepedulian sesama pihaknya telah mendatangi kediaman korban.

“Sementara, untuk kondisi korban saat ini masih dalam penanganan medis bagian perut korban dan saat ini telah dirujuk ke RS M Yunus Kta Bengkulu untuk mendapatkan perawatan medis,”kata Kapolsek.

Tersebar permohonan bantuan di sosial media bertuliskan ‘Mohon bantuan dan uluran tangan untuk ananda ini, kesiram minyak goreng panas dan sekarang dirawat di RS M Yunus sejak hari Senin kemarin, sementara kondisi kedua orang tuanya adalah orang tidak mampu. Bagi warga masyarakat yang ingin membantu anak tersebut untuk langsung menghubungi nomor telepon orang tuanya bernama Zailan 082375304832 atau menghubungi Isman Fauzi (relawan) dengan nomor 085289535999.[Ardiyanto]

 

Kondisi Nadifa Dewi Mariska