PedomanBengkulu.com, Seluma – Berdasarkan jadwal yang ditetapkan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk 540 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma digelar selama dua hari, yaitu dari tanggal 13 hingga 14 Desember mendatang.

Kepada peserta, diharapkan datang satu jam sebelum dimulainya pelaksanaan tes karena akan dilaksanakan registrasi terlebih dahulu.

“Peserta nantinya di bagi menjadi empat sesi, persesinya 130 orang,” kata Kabid Formasi dan Pengembangan Karir, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seluma, Elian Suandi, kepada wartawan, Rabu (05/12/2018).

Dia menjelaskan, untuk hari pertama pelaksanaan SKB ini, peserta dari Kabupaten Seluma mendapat jadwal di sesi ke 3 dan 4, sesudah Kabupaten Bengkulu Selatan. Lalu di hari kedua atau hari terakhir, Kabupaten Seluma di mulai dari sesi 1 hingga sesi 3.

“Nanti ada registrasi ulang oleh panitia,” sambungnya.

Untuk persyaratan dalam mengikuti SKB ini kata dia, sama seperti tes SKD. Baik larangan maupun hal yang harus dipenuhi oleh peserta, termasuk pakaian tidak ada perubahan.

“Yang penting jangan terlambat, kalau terlambat langsung kita gugurkan,” tegasnya mengingatkan. [Sepriandi]

Untuk melihat tata tertib dan melihat nama dalam jadwal yang ditetapkan silahkan klik link bawah ini:

SKB CPNS 2018 Seluma