Di penghujung akhir tahun 2018, Telkomsel Branch Bengkulu memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya untuk mengikuti program-program loyalty spesial seperti Program Happy Poin yang saat ini sedang berjalan.

Telkomsel memberikan kesempatan kepada pengguna setia KartuAS, simPATI, Kartu Loop dan KartuHALO untuk menukarkan TelkomselPOIN yang dimilikinya sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan 1 unit Smartphone iPhone X.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup mencek TelkomselPOIN yang dimilikinya dengan cara ketik: POIN kirim ke 777, atau akses *700# pilih Cek Poin. Selanjutnya pelanggan bisa menukarkan Poin yang dimiliki sebanyak-sebanyak dengan cara ketik: HAPPY kirim ke 777 (Potong 10 Poin per sms penukaran).

Semakin banyak menukarkan Poin untuk program ini, semakin banyak berkesempatan menang.

Samsurizal, Manager Branch Bengkulu menyatakan “Program Happy Poin ini adalah salah satu program loyalitas bagi pelanggan setia Telkomsel yang ada di wilayah kerja Telkomsel Branch Bengkulu, dengan menukarkan TelkomselPOIN yang dimilikinya sebanyak-banyaknya untuk berkesempatan mendapatkan 1 unit iPhone X. Ayo buruan tukarkan Poin anda,” ujarnya.

Program ini berlaku untuk semua pelanggan setia Telkomsel di wilayah kerja Telkomsel Branch Bengkulu, dengan periode program mulai 1 hingga 31 Desember 2018.

Untuk info lebih lanjut pelanggan bisa menghubungi call center 188, atau akses www.telkomsel.com

TelkomselPOIN merupakan program loyalitas Telkomsel kepada pelanggan setianya, dimana setiap penggunaan pulsa Kartu Prabayar atau Pasca Bayar Telkomsel akan mendapatkan TelkomselPOIN yang bisa digunakan untuk mendapatkan benefit lebih misalnya diskon di merchant-merchant yang bekerjasama dengan TelkomselPOIN, mengikuti program undian, menukarkan poin dengan souvenir di GraPARI Telkomsel, dll.

Info TelkomselPOIN pelanggan bisa mengakses *700# atau bisa melalui aplikasi MyTelkomsel. [**]