Suryanto Wirawan resmi menjabat sebagai Region Head Astra Motor Bengkulu. Beliau didaulat menggantikan Budi Yanto yang dipercayai oleh perusahaan untuk memegang Astra Motor Mataram.

Pergantian kepemimpinan ini dilakukan dengan cara ‎serah terima jabatan (sertijab) yang dilakukan, Kamis (3/1) malam, di Hotel Sinar Sport.

Sertijab Region Head yang juga dilakukan serentak dengan sertijab Marketing Manager, yakni Kresna Murti Dewanto digantikan oleh Chrystian David, disaksikan oleh Octavianus Dwi selaku Chief Operation Officer Astra Motor, Budi Astono selaku Retail Division Head Astra Motor, Robien Tony selaku Market Research Development, Logistic, Support Dept. Head, Luki Tjahajati selaku Human Capital Development Head, awak media, para vendor, dan rekan-rekan finance.

Dalam sambutannya Budi Yanto mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama kepada semua selama bertugas di Bengkulu.

“Terima kasih banyak kepada semua pihak yang mendukung Astra Motor”.

Sementara itu, Suryanto, selaku Head Region Astra Motor yang baru sangat antusias dan merasa tertantang berada di Bengkulu. Apalagi untuk tahun 2019 Astra Motor Bengkulu ditantang untuk mencapai 80% target.

“Ini adalah tantangan dan kita yakin bisa mencapainya,” ujar Suryanto.

Pada kesempatan yang sama, Cief Operation Officer Astra Motor, Octavianus Dwi menjabarkan pencapaian Astra Motor Bengkulu yg terus meningkat dari waktu ke waktu baik dari sisi penjualan maupun sisi pelayanan terhadap konsumen.

“Ini merupakan prestasi yang harus dipertahankan dan ditingkatkan,” ungkap Octavianus.

Terkait perpindahan ini, Octavianus menyebut bahwa, ini merupakan upaya untuk berbagi pengalaman dan pemerataan akselerasi tiap jaringan HSO yang ada di seluruh Indonesia. [Nurhas]