Diawal tahun 2019 ini, Central Elektro Bengkulu kembali menghadirkan berbagai bentuk promo untuk pelanggan.

Chief Eksekutif Officer Central Elektro , Undang Sumbaga, mengatakan bahwa berbagai program promo yang dihadirkan bertujuan untuk memudahkan pelanggan memiliki produk idaman yang berkualitas dengan harga terjangkau.

“Salah satu bentuk promonya yakni untuk pembelian AC Daikin inverter gratis bayar listrik AC nya 1 bulan,” terangnya, Jumat(18/1).

Dijelaskannya, program gratis listrik ini berupa voucher listrik yang berikan langsung ketika melakukan pembelian, yakni sebesar Rp100 ribu atau sesuai dengan konsumsi daya maksimum AC 0.5 PK Daikin Inverter.

“Promo tersebut berlaku mulai 19 Januari sampai dengan 31 Januari 2019 mendatang. Untuk bagi masyarakat yang akan beli AC dalam waktu dekat, segera manfaatkan promo ini,” ujar Undang.

Selain itu, Central Elektro juga memberikan promo kontrak service AC mulai dari Rp450 ribu per unit per tahun.

“Jadi, konsumen yang memiliki AC lebih dari lima unit sudah tenang untuk urusan perawatan AC selama 1 tahun,” tutupnya.

Untuk diketahui, CV Central Elektro melayani pemasangan AC dalam dan luar Kota Bengkulu untuk property seperti gedung, rumah sakit, bank dan rumah hunian.

Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi CV Central Elektro Jalan Salak Raya nomor 99
Kota Bengkulu, Telp (0736) 7324 996, Mobile  0811 739 6655, Email undang.sumbaga@gmail.com, website www.centralelektrobengkulu.com. [Nurhas]