Astra Motor Bengkulu dan Ikatan Karyawan Astra (IKA) menyalurkan bantuan di Panti Asuhan di kawasan area Main Dealer Astra Motor di Kec. Kampung Melayu Kota Bengkulu, Jumat (11/1).

Dua panti asuhan tersebut adalah Panti Asuhan Bina Insani dan Panti Asuhan Yayasan Swasta Mandiri. Dalam kunjungan tersebut, pihak Astra Motor Bengkulu memberikan beberapa paket sembako dan uang kepada Panti Asuhan.

Kegiatan ini dilakukan selain sebagai wujud silaturahmi juga bentuk kepedulian Astra Motor Bengkulu terhadap masyarakat yang membutuhkan. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh perwakilan dari Astra Motor Bengkulu, Selvi Damayanti selaku PIC CSR dan perwakilan dari IKA, Delvi Mei selaku Sekretaris IKA.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Astra Motor Bengkulu dan Ikatan Karyawan Astra (IKA). Sumber dananya sebagian dari perusahaan dan sebagian dari karyawan. “Inilah bentuk kepedulian kami, hari ini kita berikan paket sembako seperti beras, mie instan, minyak, alat tulis dan masih banyak lagi. Hal ini sesuai dengan slogan CSR Astra Motor Kami ada kami peduli” ujar Suryanto Wirawan selaku Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu.

Astra Motor Bengkulu berharap dengan bantuan ini dapat memberikan motivasi kepada instansi lainnya bahkan kepada pemerintah kabupaten/kota agar tetap memperhatikan kesejahteraan masyarakat Bengkulu.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya,” tutup Suryanto.

Sementara itu Kepala Panti Asuhan Yayasan swasta Mandiri, Ummi mengucapkan terima kasih karena ini atas bantuan dan kunjungan yg sering dilaksanakan oleh Astra Motor Bengkulu.[Nurhas]