PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Ratusan pendukung Prabowo-Sandi yang tediri dari emak-emak siap memenangkan calon Presiden nomor urut dua, hal tersebut terlihat dari semangat mereka ketika meneriakkan slogannya ‘Emak-emak Prabowo-Sandi, Prabowo-Sandi menang!’.

Acara senam pagi yang dilaksanakan di Pantai Panjang ini diikuti dari berbagai kabupaten, salah satunya Rejang Lebong. Beti Ali relawan Prabowo-Sandi bahkan sejak kemarin telah hadir di kota Bengkulu demi mengikuti senam pendukung Prabowo-Sandi.

“Sejak kemarin kita sudah berada di Kota Bengkulu demi mengikuti senam pendukung Prabowo-Sandi,” ujarnya, Rabu (9/1/2019).

Demi mewujudkan kemenangan untuk nomor urut dua Beti Ali ketua ProSan Prabowo-Sandi Kabupaten Rejang Lebong juga aktif melakukan gerakan sosialisasi ke pasar-pasar dan pernikahan.

“Kalau di Rejang Lebong kita juga melakukan sosialisasi ke pasar-pasar dan acara pernikahan dan acara lainnya, dimana di sana banyak emak-emak,” terangnya.

Emak-emak ini menaruh harapan yang sangat tinggi kepada dukungan mereka, harapannya bagaimana nanti pemimpin kita pro dengan rakyat dan mampu mewujudkan adil dan makmur.

“Harapan kita Prabowo-Sandi bisa mewujudkan adil dan makmur kepada rakyat dan pro kepada rakyat kecil,” jelas Beti.

Setiap hari ibu rumah tangga ini juga menyisihkan waktunya untuk melakukan gerakan sosialisasi kepada masyarakat, bahkan door to door atau rumah ke rumah. Tidak itu saja semenjak menjadi Tim Prabowo-Sandi, mereka juga menghampiri petani di kebun-kebun untuk meminta dukungan.

“Setiap hari kita Sosialisasikan Prabowo-Sandi dan kita juga melakukan gerakan door to door atau rumah ke rumah, bahkan kita juga menghampiri warga ke kebun mereka,” tutup Beti. [Efri]