Emak-emak ProSan Bengkulu saat menggelar senam “The Power of Emak Emak” di Sport Center Pantai Panjang, Rabu (9/1/2019) pagi

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Emak-emak Prabowo-Sandi (ProSan) Bengkulu menggelar senam pagi bersama di Sport Center Pantai Panjang, Rabu (9/1/2019) pagi.

Gemuruh lagu “The Power of Emak Emak” yang mengiringi senam kaum ibu-ibu ini menggemparkan kawasan destinasi wisata favorit bagi warga Bengkulu tersebut.

Ketua Emak-emak ProSan Bengkulu, Hj Asmiar Amir, mengatakan, Emak-emak ProSan yang ikut dalam senam bersama di Sport Center Pantai Panjang saat itu merupakan kegiatan rutin.

“Namun pada kesempatan ini kita ikut mengundang kaum ibu-ibu dari sejumlah kabupaten untuk menyatukan gerak dan kekuatan agar senam The Power of Emak Emak dapat digelar secara masif di tempatnya masing-masing,” kata Hj Asmiar Amir ketika memberikan orasi politik.

Besarnya antusiasme “emak-emak” yang ikut dalam senam pagi itu, Hj Asmiar Amir melanjutkan, membuktikan bahwa dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk memimpin Indonesia kian membesar.

“Emak-emak ingin perubahan. Emak-emak ingin Indonesia baru yang adil dan makmur. Emak-emak sudah merasa cukup lelah dengan kehidupan yang susah sekarang dan bertekad untuk memilih presiden dan wakil presiden baru pada 17 April 2019 nanti,” tegas Hj Asmiar Amir dengan semangat berapi-api.

Sebelumnya, Emak-emak ProSan Bengkulu menyambangi dan berbagi rezeki kepada sejumlah warga masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu seperti nelayan dan pemulung.

Ketua Emak-emak ProSan Bengkulu, Hj Asmiar Amir, saat memberikan orasi politik.

Emak-emak ProSan Bengkulu juga menggalang donasi untuk meringankan beban saudara-saudara se-Indonesia yang tertimpa musibah dan bencana.

“Ajak tetangga, karib, kerabat, sanak, saudara, suami, anak-anak yang sudah punya hak pilih untuk memberikan suara untuk Prabowo-Sandi. Setelah memilih kawal suaranya, jangan sampai kita dicurangi,” ujar Hj Asmiar Amir yang disambut kesediaan dari seluruh peserta senam.

Senam The Power of Emak Emak ini menyedot antusiasme pedagang dan pengunjung Sport Center Pantai Panjang. Puluhan aparat Kepolisian tampak berjaga-jaga disekitar lokasi untuk mengamankan kegiatan ini.

“Emak-emak Bengkulu adalah ibu-ibu yang sadar siapa yang terbaik untuk bangsa ini. Emak-emak nggak mau salah pilih lagi. Kami berharap seluruh partai koalisi untuk merapatkan barisan. Emak-emak akan setia mengawal suara Bengkulu untuk Prabowo-Sandi dan calon-calon legislatif dari partai koalisasi,” tutup Hj Asmiar Amir. [Gayatri Sukarti]