Pedomanbengkulu.com, Bengkulu – Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi memimpin rapat persiapan peringatan hari lahir kota Bengkulu yang ke-300 akan diselenggarakan semeriah mungkin.

Rapat bersama Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang dihadiri asisten 1,2,3 dan camat serta lurah.

“Hut kota Bengkulu ini akan kita laksanakan semeriah mungkin, harapan saya kota Bengkulu ini akan ada lampu lampu hias di setiap rumah warga dan perkantoran. Nanti baik dari pemerintah maupun swasta, wajib mempercantik kantornya,” terang Dedy, Selasa (29/1/2019).

Dedy melanjutkan “Acaranya nanti semaksimal mungkin memperindah agar dapat memeriahkan acara HUT kota Bengkulu,” terangnya.

Dalam acara tersebut, Dedy menambahkan, acara ini nanti akan melakukan kegiatan seperti jambore 300 ribu pemuda hijrah yang akan dilaksanakan di masjid akbar At-Taqwa. Setelah itu mungkin mengundang penyanyi religi, seperti Opick.

“Kita juga akan melakukan jambore 300 ribu pemudah Hijrah, terdiri dari pengurus risma masjid yang ada di kota Bengkulu, dan masyarakat, setelah itu nanti juga akan mengundang penyanyi relegius, seperti Opick,” katanya.

Tidak itu saja, Dedy menjelaskan, nanti akan diadakan juga lomba memanah, melihat sudah banyak komunitas memanah di Kota Bengkulu ini.

“Nanti akan kita adakan juga lomba memanah, kita akan mengakomodir minat dan bakat untuk lomba memanah di kota Bengkulu,” tutup Dedy. [Efri]