PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Dalam rangka menciptakan pelayanan tilang lebih prima, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bengkulu menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk melayani masyarakat Kota Bengkulu membayar

Kepala Kejari Kota Bengkulu, Emilwan Ridwan, Rabu (9/1/2019) mengatakan Kejari mencoba dan berupaya agar pelayanan lebih cepat, lebih mudah dan transparan.

Terkaitan pelayanan tilang pihak Kejari sudah menggandeng BRI dan Kamis (besok) petugas BRI dan Kejari sama-sama akan melakukan pelayanan terhadap pelanggar tilang.

“Jadi Ini upaya kita untuk mempercepat pelayanan tilang dan kita menggandeng BRI dan mulai besok sudah mulai berjalan bersama petugas dari BRI,” kata Emilwan Ridwan.

Untuk fasilitas yang dibutuhkan, kata Emilwan Ridwan, Kejari sudah menyiapkan semuanya, sudah cukup baik dan representatif walaupun masih ada pembenahan.

“Kami memfasilitasi supaya pelanggar tilang merasa lebih nyaman serta lebih mudah, itu yang menjadi catatan saya dan seperti kita lihat bersama ruang pelayanan tilang begitu ramah, para penerima maupun pelanggar tilang,” ucap Emilwan Ridwan.

Emilwan Ridwan juga menyatakan bahwa kecepatan pelayanan dan kualitas pelayanan merupakan hal yang paling utama. Maka dari itu pihaknya mencoba melakukan hal tersebut untuk kepuasan masyarakat Kota Bengkulu.

“Kita berharap kecepatan dan kualitas pelayanan yang kita berikan nantinya dapat memberikan kepuasan masyarakat yang melanggar tilang,” ujar Emilwan Ridwan.[Ardiyanto]