Keterampilan mengemudi atau menyetir mobil, saat ini sudah menjadi kebutuhan wajib baik pria maupun wanita. Meskipun belum mempunyai mobil, hal itu bukan berarti menjadi alasan untuk tidak belajar mengemudikan mobil. Salah satu manfaatnya, keterampilan mengemudi bisa menunjang karier.

Saat memutuskan belajar mengemudi, LPK Barokah adalah pilihan tepat untuk Anda!

Pimpinan LPK Barokah, Rupyanto, kepada pedomanbengkulu.com, Jum’at (18/1) menyebutkan bahwa selain mempunyai Instruktur profesional dan berpengalaman, pihaknya juga menawarkan paket mengemudi yang sangat terjangkau.

“Harga paket yang kita tawarkan ini berbeda sesuai dengan lamanya waktu yang pilih, bisa dicicil dan waktu belajarnya fleksibel,” ujarnya.

Dijelaskan Rupyanto, paket 4 kali pertemuan Rp 600 ribu, paket 6 kali pertemuan Rp 700 ribu, dan paket 8 kali pertemuan Rp 900 ribu, paket 10 kali pertemuan Rp 1,1 juta serta paket 12 kali pertemuan Rp 1,9 juta.

“Untuk paket 10 dan 12 kali pertemuan sudah langsung dapat SIM A,” tambahnya.

Selain itu lanjut Rupyanto, LPK Barokah juga menyediakan layanan antar jemput untuk peserta kursus khusus wilayah Kota Bengkulu.

“Lebih jelasnya silahkan hubungi kami di nomor 0736 7327429 atau 081373840214 atau datang langsung ke LPK Barokah Jalan Budi Utomo Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu atau melalui Cabang LPK Barokah di Lingkar Barat, RE Martadinata dan Pekan Sabtu,” tutup Rupyanto.

Untuk diketahui, LPK Barokah akan memberikan kursus gratis 100 persen kepada warga yang bisa mereferensikan calon peserta untuk kursus mengemudi minimal 4 orang. [Nurhas]