Pedomanbengkulu.com, Bengkulu – Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) College Bengkulu mewisuda 68 lulusan di Grage Hotel Bengkulu, Kamis (17/1).

Para lulusan pada Wisuda ke – X tahun akademik 2016/2017 itu berasal dari tiga jurusan, meliputi Jurusan Office Management sebanyak 47 lulusan, Jurusan Computerized Accounting sebanyak 16 lulusan dan Informatics Computer sebanyak 5 lulusan.

Dalam acara wisuda yang mengusung tema “Semakin Konsisten Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas di Era Revolusi Industri 4.0” tersebut, Pimpinan Cabang LP3I College Bengkulu, Lutfi Aziz, SE Ak mengatakan, dari 68 wisudawan, 61 wisudawan sudah bekerja.

“Dari 68 lulusan yang diwisuda hari ini, 61 lulusan telah terserap di dunia kerja, sisanya on proses,” ujar Lutfi yang disambut dengan tepuk tangan dari para tamu undangan.

Kepada para wisudawan, Lutfi Aziz, SE Ak juga meminta untuk senantiasa menjaga nama baik almamater.

“Terus lah belajar dan jaga baik nama almamater janganlah pernah berhenti untuk terus menempatkan diri di dunia kerja yang nyata,” pesan Lutfi.

Pada kesempatan yang sama, Managing Direktur LP3I College, Dr. Aspizain Caniago S.Pd M.Si, mengatakan bahwa LP3I College akan terus menerus melakukan evaluasi kurikulum agar sesuai dengan spesifikasi dunia kerja.

“Sebagaimana komitmen kami untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas, kurikulum yang kami berikan akan terus kita evaluasi yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan industri saat ini,” katanya.

Dilanjutkannya, melalui konsep link and match, pihaknya akan terus mengembangkan networking dengan berbagai pihak, terutama dengan pemerintah dan dunia industri.

Pantauan Jurnalis pedomanbengkulu.com, dalam kesempatan ini LP3I College Bengkulu juga menggelar penandatanganan kerjasama (MoU) dengan beberapa perusahaan dari berbagai macam bidang. hal tersebut sebagai upaya memfasilitasi para lulusan untuk mendapatkan pekerjaan sesuai kompetensi yang dimiliki. [Nurhas]

Pimpinan LP3I College Bengkulu, Lutfi Aziz, SE, Ak