Pelaku diamankan petugas

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Jamhari Muslim alias Ari, terduga pelaku pembunuhan terhadap Almarhumah Hasnatul Laili (35)  bersama dua orang putrinya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) Warga Kelurahan Cawang Baru Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu (12/1) lalu akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian saat dalam upaya pelarian di Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (14/1) sekitar pukul 05.00 WIB.

Ironisnya, pelaku mengaku nekat menghabisi nyawa Korban dan anak anaknya hanya karena merasa sakit hati saat Korban menolak untuk diajak pelaku rujuk kembali setelah sempat bercerai.

Naasnya, Kedua anak Korban ikut menjadi pelampiasan emosi pelaku lantaran secara tidak sengaja menyaksikan perbuatan pelaku saat menghabisi nyawa Korban di kediaman Korban saat itu.

Tanpa rasa kasihan, pelaku mengaku jika membunuh ketiga korban dengan cara memukul kepala para korban menggunakan balok kayu dan mencekit leher para korban menggunakan kabel hingga tidak bernyawa lagi.

Barang bukti milik korban 

Tidak hanya itu, sebelum kabur pelaku yang diamankan petugas di depan Masjid Jamik kawasan jalan Sudirman Kecamatan Kota Manna ini sempat mengambil sejumlah perhiasan dan barang berharga milik Korban yang direncanakan akan dijadikan sebagai modal biaya pelarian pelaku menuju provinsi Lampung.

Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung didampingi Kabid Humas Polda,  AKBP Sudarno, Senin (14/1) menegaskan jika keberhasilan pengungkapan kasus pembunuhan satu keluarga di Kabupaten Rejang Lebong ini akan resmi di rilis di Mapolda Bengkulu sekitar pukul 10.00 WIB – 11.00 WIB, Senin (14/1). “Nanti rilis pengungkapannya secara detail akan disampaikan dalam jumpa pers di Mapolda siang ini,” singkat Sudarno. [Ifan Salianto]

Berikut Barang Bukti Yang Berhasil diamankan bersama pelaku :

1. Gelang Emas
2. Cincin emas 4 (empat) buah, 3 buah
    milik korban, 1 milik terduga pelaku.
3. Uang sejumlah Rp. 520.000,- ( lima
    ratus dua puluh ribu rupiah)
4. STNK mobil
5. SIM terduga pelaku
6. Hp android
7. Tas selempang warna hitam