PedomanBengkulu.com, Bengkulu Selatan – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, menggelar coffe morning bersama sejumlah awak media di Balai Sekundang Setungguan, Senin (7/1/2019).

Kegiatan digelar tentu bukan sekedar ngopi biasa, tapi juga berdialog menyangkut kerjasama Pemkab Bengkulu Selatan, dengan para insan pers tersebut. Puluhan wartawan media cetak, online dan elektronik hadir dalam kegiatan itu.

“Inti dari kegiatan ini untuk meningkatkan silahturahmi antara insan media dan pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan,” kata Plt Bupati Gusnan Mulyadi membuka kegiatan tersebut.

Silaturahmi sekaligus dialog menjadi topik pertemuan ini. Selaku penyelenggara Pemkab, senantiasa berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan para wartawan. Ke depan, acara yang sama diharapkan lebih sering diadakan tujuannya untuk kemajuan dan pembangunan Bengkulu Selatan.

“Karena kita tak terlepas dari peranan pers. Maka dari itu sinergitas antara pemerintah dan insan pers sangatlah dibutuhkan,” pungkas Gusnan.

Turut hadir unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala OPD, Camat dan pimpinan instansi vertikal serta para pejabat jajaran Pemkab Bengkulu Selatan. [Apdian Utama/Rilis/Pariwara]