Anda ingin kendaraan anda terlihat seperti baru terus dan kinclong ? jika ia segera bawa kendaraan anda terkhusus mobil dan motor ke Scuto Nano Ceramic Plus di Jalan Sutoyo Nomor 11 Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu.

Scuto merupakan salon mobil yang bergerak dibidang laminating. Scuto ini dikhususkan untuk melindungi cat kendaraan yang diciptakan dengan teknologi terbaik untuk saat ini.

Yaitu Nano ceramic paint protection yang dapat mencegah terjadinya jamur atau watermark spot, oksidasi udara dan mampu melindungi cat dari sinar UV.

ADM Scuto Tanah Patah Bengkulu, Mutiara kepada pedomanbengkulu.com mengatakan, Scuto merupakan solusi terbaik untuk melindungi cat kendaraan dari berbagai pengaruh, seperti jamur, matahari dan sebagainya.

“Warna mobil yang pudar bisa menjadi kinclong seperti baru, kemudian melindungi cat kendaraan agar tetap terlihat mengkilap setiap saat,” kata Mutiara dikantornya yang beralamat di Jalan Sutoyo Nomor 11 Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu, Kamis (31/1).

Menurutnya, Kendaraan yang telah masuk ke Scuto diibaratkan kertas ataupun KTP yang dilaminating. Warna dan kondisi kertas akan tetap terlihat seperti baru selama lapisan pelindung tidak dirusak.

Begitu pula halnya dengan menggunakan SCUTO Nano Ceramic, sehingga para pemilik mobil akan selalu bangga dengan kendaraan yang mereka punya.

“Dikerjakan oleh tenaga ahli dibidangnya, Scuto menggunakan bahan baku dari luar negeri yang notabene kwalitas dan mutunya terjamin. Oleh karena itu, Scuto Tanah Patah berani memberikan garansi pekerjaan selama 24 bulan,” imbuhnya.

Mutiara menjelaskan, Secara total pengerjaan di Scuto Tanah Patah melalui delapan langkah, yakni mulai dari pembersihan bodi mobil dari noda, dilanjutkan proses pemolesan cat bodi, hingga detailing pada eksterior dan interior.

“Proses pengerjaan memakan waktu 8 hingga 12 jam,” jelasnya.

Untuk biaya yang dikenakan dalam jasa laminating mobil ini, dipatok mulai dari Rp 3-6 juta. Tergantung, dari type dan ukuran mobil yang akan dikerjakan.

Sementara, untuk kendaraan roda dua, Scuto Tanah Patah menawarkan jasa laminating mulai dari Rp1 juta hingga Rp2 juta.

“Saat ini, Scuto Tanah Patah tengah menggelar promo menarik, yakni setiap pengerjaan laminating akan mendapatkan voucher belanja yang nilainya jutaan rupiah, tergantung type dan ukuran mobil, dan tak kalah menarik, pengerjaan di Scuto Tanah Patah bisa di bayar cicilan menggunakan kartu kredit selama 24 bulan dengan bunga nol persen,” tandasnya.

Jadi, tunggu apalagi, lindungi dan rawat cat kendaraan anda di Scuto Nano Ceramic Tanah Patah sekarang juga. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor 085266789976. [Nurhas]