PedomanBengkulu.com, Seluma — Andi (23) warga Desa Talang Beringin Kecamatan Semindang Alas Maras Kabupaten Seluma nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam kamarnya menggunakan Sarung Sprai, Jumat (4/1/2019) sekira pukul 17.30 WIB.

Informasi didapat, kejadian diketahui ketika orang tua korban bernama Wana (saksi) pulang dari menjual sayur keliling sekira pukul 17.30 WIB dan mendapati di rumah tidak ada orang.

Setelah mandapati di rumah sepi Wanan mencari anaknya ke lapangan Desa Talang Beringin karena korban sering bermain bola disana, namun sampai di lapangan korban juga tidak ditemukan, kemudian orang tua korban kembali ke rumahnya, dan sontak terkejut karena menemukan korban dalam keadaan tergantung menggunakan kain sprai di dalam kamarnya. Selanjutnya orang tua korban tersebut langsung menurunkan jenazah korban.

Kasi Humas Polres Kabupaten Seluma, Iptu Edi Sunaryo, Sabtu (5/1/2019) mengatakan korban diketahui setahun belakang ini sering menghisap Lem Aibon, dan sampai sekarang masih mendapatkan pengobatan rutin di Rumah Sakit Jiwa.

Korban dimakamkan hari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU)
yang ada di Desa Talang Beringin Kecamatan Semindang Alas Maras Kabupaten Seluma.

“Ketika mendapat informasi dari masyarakat kita langsung mengecek tempat kejadian, kemudian kita amankan barang bukti dan meminta keterangan saksi. Berdasarkan keterangan yang kita dapat korban diketahui setahun belakang ini sering menhisap Lem Aibon, dan sampai sekarang masih mendapatkan pengobatan rutin dari RS Jiwa,” kata Iptu Edi Sunaryo. [Ardiyanto]