Ketua DPW BM PAN Provinsi Bengkulu, Dempo Xler

Pedomanbengkulu, BENGKULU – Rencana Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno yang datang ke Bengkulu pada Sabtu (9/2) ini mengundang antusiasme berbagai kalangan.

Utamanya pendukung pasangan capres nomor 02 di Provinsi Bengkulu.

”Alhamdulillah, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga ke Bengkulu,” kata ketua Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN), Provinsi Bengkulu Dempo Xler kepada jurnalis, Kamis (7/2).

Dikatakan Dempo, figur bang Sandi ini menggambarkan sosok yang energik dan visioner serta punya konsep jelas untuk Indonesia kedepan. Sandi dinilai cocok bagi kalangan milenial dan idola kalangan emak-emak.

“Sejak tersiar kabar ini banyak yang nanya langsung, dengan kita soal kepastian kedatangan Bang Sandiaga Uno ini,” jelas dia.

Dempo yang juga merupakan calon legislatif (caleg) PAN Provinsi Bengkulu nomor urut 1 dapil Kota Bengkulu ini, mengatakan kepada pasangan calon presiden 02 Prabowo-Sandi mengakui banyak harapan anak-anak muda (generasi milenial) dan kalangan emak-emak untuk menuntaskan permasalahan yang sedang terjadi.

“Sekarang bisa kita rasakan bagaimana kondisi ekonomi secara umum, bagaimana daya beli masyarakat, dan bagaimana pula harapan Indonesia kedepan,” sampai dia.

Dengan hadirnya Bang Sandi ke Bengkulu diharapkan akan memberikan motivasi kepada para kaum milenial untuk mengikuti kisah sukses dalam membangun UMKM.

“Se provinsi Bengkulu ini ada sebanyak 30.911 pemilih milenial yang tentu saja akan memberikan dampak yang signifikan untuk perkembangan dan warna Provinsi Bengkulu kedepan,” tutup dia. [MS]