Pedomanbengkulu.com, Bengkulu – Pemerintah Kota Bengkulu yang merencanakan sebagai kota religius sepertinya tidak main main, hal tersebut terlihat dari kesungguhan Walikota Helmi Hasan pada saat meresmikan Gedung Baru PAUD IT AL Hasanah Jl. Adam Malik Pagar Dewa.

Religius tidak hanya sekedar tulisan jargon dan nama saja. Hal itu disampaikan Walikota dalam kesempatan tersebut Helmi mengajak seluruh elemen untuk menyukseskan Bengkulu Religius.

“Pemerintah Kota Bengkulu mendukung betul hal ini untuk mewujudkan Kota Bengkulu lebih religius. PAUD IT Al Hasanah diharapkan menjadi bagian untuk menyukseskan hal tersebut,” ucap Helmi, Senin (11/2/2019).

Selain itu, Helmi juga menyampaikan rencananya yang akan membangun Sekolah Tinggi Manajemen Rumah Ibadah. Dikatakannya, dari sekolah itu nantinya diharapkan lahir generasi-generasi yang religius.

Sementara itu, Ketua PAUD IT Al Hasanah Yusron menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Walikota Helmi Hasan yang mendukung keberadaan PAUD tersebut.

“Terimakasih semoga PAUD IT Al Hasanah dapat menciptakan penghafal Al Quran dan anak anak yang soleh/soleha,” ujarnya.

Usai peresmian, Walikota juga meninjau langsung ruang belajar mengajar. Tampak hadir FKPD, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Camat, Lurah, Pengawas PAUD dari Dinas Pendidikan, dan Ketua Yayasan Al Hasanah, serta undangan lainnya. [Efri/Advetorial]