PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Ustaz kondang tanah air, Adi Hidayat dan pelantun lagu bernuansa islami, Nissa Sabyan akan hadir di acara tabligh akbar jelang Tanwir Muhammadiyah ke 51 di Bengkulu, Kamis (14/2) di Masjid At Taqwa, Anggut Atas Kota Bengkulu.

Ketua panitia Tanwir Muhammadiyah ke 51, Ahmad Dasan, saat dikonfirmasi PedomanBengkulu.com, Rabu (6/2) membenarkan hal tersebut.

“Tabligh akbar jelang Tanwir nantinya akan diisi oleh Ustadz Adi Hidayat dan juga akan dimeriahkan oleh pelantun lagu Ya Asyiqol Musthofa, Nissa Sabyan,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya, kegiatan tabligh akbar ini merupakan salah satu rangkaian Tanwir Muhammadiyah 2019 yang akan dilaksanakan pada 15-17 Februari 2019 mendatang.

“Kami mengajak masyarakat untuk menghadiri tabligh akbar Ini dalam rangka meningkatkan nilai keimanan kita, sekaligus mendapatkan ilmu agama dari ustadz Adi Hidayat,” himbau Ketua Panitia Tanwir Muhammadiyah ke 51.

Untuk diketahui, secara teknis, pelaksanaan tabligh akbat tersebut akan dimulai ba’da Zuhur. Diawali oleh penampilan Nissa Sabyan yang melantunkan lagu lagu islami diatas panggung dihalaman masjid. Kemudian dilanjutkan Sholat Ashar berjamaah dan tabligh akbar yang dipimpin Ustadz Adi Hidayat di dalam masjid.[Nurhas]