PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Lebih dari 70 Honda PCX secara serentak mengaspal di jalan raya Kota Bengkulu. Diawali dengan posisi awal di Main Dealer Astra Motor Bengkulu, rombongan melintasi jalan Pagar Dewa, Simpang Padang Harapan, Simpang Skip, Simpang Lima, Masjid Jamik, Tugu Pers dan berlabuh di Bencoolen Indah Mall Kota Bengkulu. Adapun 70 pengendara Honda PCX terdiri dari konsumen Sepeda Motor Honda PCX dan anggota Komunitas Honda PCX.

Kegiatan yang berlangsung mulai dari pukul 3 siang Sabtu (23/03) dimulai dengan sosialisasi Komunitas Honda PCX kepada konsumen Sepeda Motor Honda PCX yang mengikuti rangkaian acara Luxurious Gathering Honda PCX. Sosialisasi ditujukan untuk memperkenalkan Komunitas Honda PCX serta mengajak konsumen untuk tergabung dalam Komunitas yang telah disediakan oleh Astra Motor Bengkulu.

Peserta dibekali dengan Sosialisasi Safety Riding yang dibawakan oleh Noval Yunaidi selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu sesaat sebelum melakukan Rolling City menuju ke Bencoolen Indah Mall Kota Bengkulu. Noval menjelaskan mengenai peraturan lalu lintas dan standard kelengkapan berkendara yang harus digunakan sebelum melakukan Rolling City.

Chrystian David selaku Kepala Bagian Marketing menjelaskan bahwa Sepeda Motor Honda PCX didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman.

“Kami sangat mengapresiasi konsumen yang mempercayai Honda sebagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan transportasi di Bengkulu. Dengan adanya kegiatan Luxurious Gathering ini, kami berharap agar hubungan silaturahmi antara Astra Motor Bengkulu dengan masyarakat dapat semakin erat,” ujar Chrystian David.

Sementara itu, Astra Motor Bengkulu juga memberikan promo khusus, diskon hingga 50% untuk pembelian Apparel dan Accesories Honda kepada peserta Luxurious Gathing. Christianto Atmadibrata selaku Kepala bagian Spare part Astra Motor Bengkulu mengungkapkan bahwa untuk konsumen di Bengkulu yang berminat terhadap Apparel dan Accesories Honda dapat langsung mengunjungi Dealer H123 Honda terdekat. Pada Dealer H123 tersebut telah di display Apparel dan Accesories Sepeda Motor Honda.

Sebagai penutup rangkaian acara, Astra Motor Bengkulu membagikan juga tiket nonton gratis kepada semua peserta Luxurious Gathering Honda PCX di XXI Bencoolen Indah Mall Kota Bengkulu.[Nurhas]