PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Mobil Honda merupakan satu merek kendaraan yang cukup terkenal di Indonesia, bahkan di dunia sekalipun. Menandakan 20 tahun perjalanan PT Honda Prospect Motor (HPM) yang menaungi Honda Arista Bengkulu, memberikan kesempatan menarik untuk setiap customer yang membeli mobil Honda akan mendapatkan 5 gram emas.

Tidak hanya itu Honda Arista Bengkulu juga akan memberikan uang elektronik senilai Rp 1 juta. Program penjualan bertajuk “Honda 20th Anniversary Campaign” ini hanya berlaku pada Maret 2019 saja.

“Program penjualan ini merupakan apresiasi untuk konsumen yang kami percaya akan semakin menambah kesenangan dalam memiliki mobil Honda,” ujar Jemmy Novemi kepada PedomanBengkulu.com, Jum’at (22/3).

Hadiah emas dan uang elektronik akan diberikan ke konsumen yang membeli setiap model mobil Honda, termasuk Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, Honda CR-V, Honda City, Honda Accord, Honda Civic Sedan, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Type R dan Honda Odyssey. Program penjualan ini berlaku di seluruh dealer resmi mobil Honda di Indonesia.

“Saya mengundang masyarakat Provinsi Bengkulu untuk hadir dalam acara weekend sale yang akan diselenggarakan Sabtu (23/3) di Main Dealer Honda Arista Bengkulu, Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Dapatkan banyak hadiah menarik seperti 1 unit Sepeda Motor Honda Beat, 3 Samsung Note 9, 4 buah HP Redmi plus, 3 unit TV LED 32 inch dan 3 Kulkas serta HP Samsung A7,” undang Jemmy.

Prihal harga menurut Jemmy, pihaknya menawarnya dengan harga yang kompetitif, uang muka atau DP mulai 16 jutaan dan bunga nol persen.

“Selain mendapatkan kesempatan meraih emas dan uang elektronik, customer juga akan voucher belanja dan voucher bensin yang bernilai jutaan rupiah serta gratis service hingga 4 tahun. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini, pastikan Anda hadir dan lakukan SPK lalu bawa pulang hadiahnya,” tutupnya.

Untuk diketahui, Honda merupakan salah satu merek produsen kendaraan asal Jepang yang cukup bergengsi di Tanah Air. Orang yang menggunakan merek ini, akan merasa kelasnya sudah lebih diatas.

Merek Honda di Indonesia di masa lalu selalu kental dengan mobil kompak dari generasi ke generasi. Memasuki era 90-an semuanya berubah, desain mobil Honda semakin mewah dan berkelas. Ini membuat harga mobil Honda makin mahal seiring berjalannya waktu.

Rancangan mobil Honda mulai dari sisi mesin hingga bodi selalu selaras mengikuti perkembangan zaman. Tidak heran, Honda masuk tiga besar penguasa pasar otomotif Indonesia. Untuk memiliki reputasi itu, Honda menjalaninya tidak secara singkat, hampir 40 tahun lebih proses ini dilalui.

Saat ini, jaringan penjualan dan manufaktur Honda diageni oleh PT Honda Prospect Motor. Merek dengan logo huruf H tegak tidak hanya mengandalkan Civic sebagai mobil ikonik tetapi juga Accord, Civic, CR-V, City, dan masih banyak lagi. Bahkan, Honda mempelopori hatchback modern dalam sosok Jazz.

Mobil ini menjelma menjadi salah satu mobil legenda dan sasaran rivalitas dari merek lain di kelas hatchback. Fitur dan teknologinya modern sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen masa kini.

Jajaran mobil Honda masuk ke semua segmen, tidak hanya sedan tapi juga telah masuk low MPV dan city car. Ini sesuai dengan visi Honda untuk menjadi perusahaan yang keberadaannya selalu diinginkan oleh masyarakat sekitar dan dapat beralih ke tingkat lebih tinggi.[Nurhas]