Pedomanbengkulu.com, Bengkulu — Pengurus Panti Asuhan Jannatul Jannah, Ummi Hovia merasa terharu ketika Panti Asuhan yang di urusnya tiba-tiba dikunjungi oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, Jumat (15/3/2019).

Ummi Hovia mengungkapkan bahwa dirinya merasa bahagia dan gembira dan dirinya menyimpulkan bahwa anak-anak Panti yang di urusnya tidak sendiri, tetapi memiliki banyak orang tua.

“Saya bahagia tidak ada bandingnya, berarti tidak sendiri orang tua anak anak ini, banyak orang tuanya tentunya anak anak ini kalau besar sekolahnya tidak akan putus mereka beruntung dari pada tidak di panti, itu perasaan ummi. Apalagi di beri oleh oleh yang sangat dibutuhkan anak-anak semoga ini menjadi amal ibadah,” ujar Ummi Hovia.

Sementara Ketua IAD wilayah Bengkulu Eriani Amandra, mengatakan pihaknya akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial secara rutin dalam rangka mendukung program Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

“Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, dan insa Allah kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan seperti di Panti Asuhan, panti jompo dan masyarakat -masyarakat Bengkulu yang membutuhkan. Kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan di sini saja tetapi IAD yang ada di daerah juga bersinergi bersama sama untuk dalam rangka menyukseskan program dari Kejaksaan Tinggi Bengkulu,” terang Eriani. [Ardiyanto]