Juara Putra Putri Kampus Bengkulu 2019 saat berfoto bersama para juri usai malam Grand Final di Grage Hotel Bengkulu, Selasa (19/3/2019).

Grand Final Putra Putri Kampus Bengkulu 2019

PedomanBengkulu.com, Bengkulu –  Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu 2019 digelar di Grage Hotel, Selasa (19/3/2019).

Tiara Ramadhani dan Ibrahim Ichsan keluar sebagai juara pertama.

Sementara juara kedua diraih Anandiya Pingki untuk putri dan Gusmon Sidik untuk putra.

Juara ketiga diraih Vetty Wahyuni untuk putri dan Yuvaldo Dimas untuk putra.

Pemilihan Putra Putri Kampus Bengkulu 2019 ini diikuti oleh 15 pasang peserta yang telah berhasil diseleksi dari jumlah pendaftaran dengan 120 mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi Provinsi Bengkulu.

Pemilihan Putra Putri Kampus ini juga telah melaksanakan karantina pada 11 hingga 14 Maret di Aula BPPA Bengkulu.

Malam Grand Final sendiri berlangsung secara kolosal dengan hiasan dan gemerlap tata cahaya dan musik yang megah dan mewah.

Abdul Malik Sutantio selaku Ketua Panitia kegiatan Pemilihan Putra Putri Kampus 2019 mengucapkan terima kasih atas berjalannya acara.

“Tak lupa ucapan terima kasih kepada semua tim yang telah bekerja sama untuk menyukseskan kegiatan putra putri kampus Provinsi Bengkulu, Terima kasih Kepada semua sponsor terutama ibu Riri Damayanti,” ujar Abdul Malik.

Hj Riri Damayanti John Latief selaku anggota DPD RI juga mendukung dan mensupport dalam berjalannya acara kegiatan Pemilihan Putra Putri Kampus.

“Para pemuda adalah penggerak sejarah, dengan semangat itulah ibu Riri Damayanti selalu memberi support untuk putra putri kampus,” ujar Rudi Nurdiansyah mewakili Riri Damayanti memberikan kata sambutan.

Ia juga menyampaikan salam, permohonan maaf dan harapan.

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses dari awal sampai akhir semoga kegiatan ini menjadikan lahirnya putra putri kampus yang berkualitas menjadi contoh, panutan, motivator, inspirasi bagi putra putri kampus lainnya,” ungkap Rudi Nurdiansyah.

Anggara Fajri sebagai founder dari Pemilihan Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu juga memberikan sambutan sekaligus membuka acara secara resmi.

“Awalnya kegiatan saya sebagai Pendiri Putra Putri Kampus ini saya pikir hanya iseng-iseng saja, tapi ternyata berkesinambungan hingga sampai saat ini mereka tetap konsisten bergerak dalam bidang pendidikan, kegiatan sosial dan sebagainya,” ungkap Anggara Fajri.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat.

“Saya ucapkan selamat untuk finalis yang terpilih apapun hasilnya yang ditetapkan itulah penampilan yang terbaik diantara yang baik, selamat berjuang dan hari ini hanyalah takdir yang menentukan dan untuk kedepannya itu bisa menjadi bekal nantinya,” tutup Anggara.

Acara ini berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan penyerahan hadiah, bunga, piala, uang pembinaan serta penyematan salempang. [Tri Purnama Sari]