PedomanBengkulu.com,Bengkulu- Seafood Tumpah Kekinian yang sebelumnya beralamat di Jalan Veteran D Rumah Gelato, sekarang pindah lokasi ke Jalan Pariwisata Pantai Pasar Malabero Kelurahan Sumur Meleleh Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu dengan nama yang baru pula yaitu Kedai Tepi Pantai (KTP).

Awan, selaku Owner dari Seafood Tumpah menjelaskan alasan pindah ke Jalan Pariwisata Pantai karena pihaknya ingin menyesuaikan kenyamanan konsumen ketika menikmati menu yang disediakan dengan perpaduan pemandangan asri di pesisir.

“Alasan saya pindah kesini itu yang pertama yaitu lebih memudahkan pelanggan untuk mencari alamat resto, yang kedua yaitu kata “seafood” itu kan identik dengan laut jadi saya mempunyai ide untuk menyesuaikan nama dan dimana habitat itu hidup, kemudian saya ingin konsumen lebih nyaman dengan menyuguhkan pemandangan pantai yang disukai anak muda, remaja, orang yang telah berkeluarga, bahkan anak-anak,” jelas Awan, Mingggu (24/3/2019).

Kemudian, lanjut Awan, disini juga sudah disiapkan spot untuk berfoto yang indah dan sengaja di desain oleh owner seperti bingkai-bingkai foto yang menghadap ke laut. Untuk pecinta sunset disini sangat cocok sekali karena sunset terlihat begitu indah dan jelas dan tentunya ada juga live musik untuk menghibur para konsumen yang datang.

Menu andalan disini yaitu seafood tumpah yang komplit berisi kepiting, udang, cumi, serta sayuran dalam porsi besar serta bumbu yang khas membuat konsumen susah move on, seafood ini bisa dinikmati dengan jumlah minimal dua orang dan untuk jumlah maksimalnya tak terhingga tergantung request.

Menu andalan ini dimasak langsung oleh Koki professional yaitu salah satu anggota dari Perhimpunan Chef Professional Indonesia (PCPI),

“Jadi soal rasa memang sudah tidak diragukan lagi,” tambahnya.

Harga yang ditawarkan untuk seafood ini kisaran Rp 175 ribu hingga Rp480 ribu.

Awan menambahkan, ada juga beberapa menu kekinian tambahan yang baru dan patut untuk dicoba disini, yaitu ramen, seblak, surabi buah, ice cream batok kelapa, dan aneka ice cream lainnya sedangkan, menu makan siangnya ada gulai ikan pelus, gulai ikan mungkus, kepala ikan khas bengkulu dan khas NTT.

“Untuk Kedepannya rencana saya tempat ini akan dijadikan tempat kesenian, seperti doll, tarian khas daerah Bengkulu dan tidak menutup kemungkinan juga nanti keseniaan dari luar Bengkulu,” tutup Awan.[Tri Purnama Sari]