PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dalam rangka Piala Gubernur salah satu rangkaian dari Pelantikan Pengurus Pemprov Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI), panitia menggelar Turnament Bridge yang dilaksanakan di Lantai Dasar Bencoleen Mall, Minggu (10/3/2019).

Acara pembukaan telah dilaksanakan kemarin pada Sabtu, 9 Maret 2019 dan pembukaan acara dilakukan oleh Panitia Pelaksana.

Sedangkan untuk acara Puncak Penutupan dan Pelantikan akan dilakukan oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kemungkinan pada besok malam di Balai Provinsi sekaligus pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah.

Mardi Siswanto Selaku Pimpinan Pertandingan dan Pelatih Bridge Bengkulu mengatakan Lomba Turnament ini diikuti oleh Region Sumbagsel.

“Peserta terdiri dari 10 Tim, yang berasal dari Lampung, Palembang, dan Provinsi Bengkulu. Lampung ada dua Tim, sumatera selatan satu tim, dan sisanya dari Provinsi Bengkulu,” jelas Mardi Siswanto.

Yulian Tosra selaku Sekretaris 2 PB GABSI mengatakan, Bengkulu pernah jaya melahirkan pemain-pemain muda nasional yang bagus dan berpotensial dari Program Bridge.

“Saya Berharap pemain nasional lahir dari Bengkulu, Program Bridge biasanya selalu mengadakan Kejuaraan Nasional Bridge setiap tahunnya, tetapi untuk Bengkulu kita serahkan kepada Program Pemprov Bengkulu,” tutup Yulian Tosra. [Tri Purnama Sari]