PedomanBengkulu.com, Kaur — Seorang petani bernama Arsik (71) warga Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Agung Kemuning Kabupaten Kaur mendatangi Mapolsek Tanjung Agung Kabupaten Kaur, Jumat (8/3/2019) 2019 sekira pukul 21.00 WIB.

Kedatangannya ke Mapolsek Tanjung Agung Kemuning tersebut untuk melaporkan dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap dirinya yang diduga dilakukan oleh DA (48) petani, warga Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Agung Kemuning Kabupaten Kaur.

Informasi terhimpun, dugaan tindak pidana penganiayaan tersebut terjadi ketika korban
sekira pukul 20.00 WIB berkunjung ke rumah terduga pelaku karena ada keperluan dan saat itu korban sedang mengobrol di teras rumah dengan anak terduga pelaku.

Melihat korban berada di rumahnya terduga pelaku secara tiba-tiba langsung mengangkat meja kayu yang ada di depannya dan langsung mengayunkan meja tersebut ke arah kepala korban. Tak berhenti sampai disitu saja, terduga pelaku selanjutnya mengayunkan meja tersebut ke arah pundak korban secara membabi buta hingga korban jatuh pingsan. Ketika itu juga, terduga pelaku hendak kembali memukul korban, namun beruntung anak terduga pelaku berhasil menghalangi niat terduga pelaku melayangkan kembali meja ke arah korban.

Sontak kejadian tersebut mengundang perhatian warga sekitar yang langsung mendatangi lokasi kejadian. Lantaran diduga mengetahui warga berbondong bondong datang terduga pelaku langsung pergi dari lokasi pulang kerumahnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami memar dan berdarah di bagan telinga sebelah kiri dan pundak sebelah kiri. Lantaran diduga tidak terima dengan perlakuan terduga pelaku, kemudian korban memutuskan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib untuk ditindaklanjuti.

Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat melalui Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu Pidraini Gumay, saat dikonfirmasi membenarkan terkait kejadian tersebut dan korban melaporkan ke Mapolsek Tanjung Agung Kemuning dengan LP Nomor: LP / 135 -B / Ill / 2019,Tg|.08 Maret 2019. Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tanjung Agung Kemuning untuk menjalani pemeriksaan secara intensif.

“Iya benar ada laporan dari warga tentang kejadian dugaan tindak pidana penganiayaan tersebut dan saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Kapolsek.[Ardiyanto]