Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat melakukan pengguntingan pita tanda diresmikannya Martha Tilaar Salon Day Spa Bengkulu.

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Martha Tilaar Salon Day Spa Bengkulu telah hadir di Bengkulu. Beralamat di Jalan Mayjen Sutoyo Nomor 8 Tanah Patah, peresmian dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Selasa (5/3/2019).

Grand Opening ini diresmikan langsung oleh Wulan Tilaar selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dan Direktur Utama PT Cantika Puspa Pesona bersama Gubernur Bengkulu didampingi istri Derta Wahyulin sebagai ketua Tim Penggerak PKK Bengkulu dengan memotong pita dari bunga melati.

Cabang Martha Tilaar Salon Day Spa Bengkulu ini adalah outlet franchisee yang ke-80 dan menjadi destinasi rileksasi yang pertama di Bengkulu.

Martha Tilaar Salon Day Spa Bengkulu ini menggunakan konsep design interior modern yang berpadu dengan khas tradisional Bengkulu yaitu Raflessia dan Kain Basurek karena Martha Tilaar menerapkan “Indonesian Konsep”.

Wulan Tilaar mengungkapkan bahwa hadirnya Martha Tilaar Salon Day Spa Bengkulu membuatnya bersyukur dan bangga untuk dapat melengkapi eksistensi Martha Tilaar Spa di seluruh kota besar di Sumatera sebagai destinasi khas Indonesia.

“Martha Tilaar Salon Day Spa Bengkulu dapat menjawab keinginan dan kebutuhan relaksasi masyarakat Bengkulu, juga tidak lupa membawa misi untuk menyebarluaskan produk lokal Indonesia yang berkualitas,” jelas Wulan Tilaar.

Martha Tilaar Salon Day Spa dikelola oleh PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Group.

Eva Lenawati selaku partner franchise dan pemilik Martha Tilaar Salon Day Spa Bengkulu menyatakan bahwa pilihannya untuk menjadi bagian dari Martha Tilaar didasarkan dari kegemarannya melakukan perawatan kecantikan dan relaksasi spa.

“Saya senang sekali dapat mempunyai usaha salon dan spa yang sesuai dengan kegemaran dan minat saya di dunia kecantikan, serta keputusan saya untuk bergabung dengan Martha Tilaar dan Spa merupakan pilihan yang tepat karena kualitas pelayanannya sudah tidak diragukan lagi,” ungkap Eva Lenawati.

Penyerahan cendera mata.

Martha Tilaar Salon day Spa Bengkulu juga memberikan penawaran menarik saat melakukan Grand Opening yaitu diskon 30 persen untuk semua perawatan, setelah itu akan berlaku diskon 20 persen selama satu bulan untuk seluruh perawatan pada tanggal 6 Maret 2019 – 6 April 2019.

Acara yang dihadiri oleh Gubernur Bengkulu dan para undangan ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan berlangsung meriah. [Tri Purnama Sari]