Pedomanbengkulu.com, Kota Bengkulu-Event yang digelar Yamaha Thamrin Brothers Bengkulu Dogan festival dan Night Sale pada Jumat (08-03-2019), berlangsung meriah.

Ratusan peserta yang datang ke Yamaha di jalan Merapi Raya Kebun Tebeng berbagai kalangan usia ikut hadir memeriahkan acara dibuka dari jam 14.00 WIB dan berakhir kurang lebih pukul 22.00 WIB.

Peserta yang datang ke Dogan festival bukan hanya sekedar minum Dogan, peserta juga diwajibkan melakukan test Ride Yamaha freego, Lexi dan Mio s.

“Peserta yang sudah melakukan test sudah pasti bisa merasakan minum Dogan secara gratis , apalagi sale night nya yang melakukan transaksi cash dan kredit kita berikan kaos Apparel Yamaha secara langsung,” jelas Kepala Cabang Yamaha Thamrin Brothers Panorama, Amir Dedi.

Peserta yang datang juga dari berbagai kalangan seperti komunitas Grab dan N Max, ini merupakan bukti kecintaan konsumen terhadap produk Yamaha.

“Event nya sangat bagus dan kita berharap Yamaha Thamrin Brothers bisa buat event lainnya yang bisa menjadi tempat kita bersilahturahmi sesama pecinta Yamaha,” kata Rahmat dari komunitas N Max.

Tingginya animo peserta ini jelas jadi acuan bagi Yamaha untuk membuat kegiatan yang lainnya, karena inilah wujud Yamaha memanjakan konsumen setianya. [Fey]