Pedomanbengkulu.com, Bengkulu – Dalam rangkaian Hut Kota Bengkulu ke-300, Wali Kota  Bengkulu, Helmi Hasan mengajak puluhan Lansia  bersafari wisata keliling Kota Bengkulu, Sabtu (16/3/2019).

Untuk mengenang besarnya jasa Orang tua terhadap anak, Wali Kota mengajak seluruh Lansia dari Panti Jompo Tresna Wherda berkeliling ke tempat wisata di Kota Bengkulu yang mana acara ini juga merupakan bagian dari rangkaian memeriahkan HUT Kota Bengkulu yang ke-300.

Dikatakan Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan melalui assisten II Pemkot Kota Bengkulu, Metriani bahwa ini merupakan acara yang sangat bermanfaat untuk refleksi kenangan bersama orang tua, maka dari itu untuk mengenang dan menyenangkan mereka Pemerintah Kota menfasilitasi acara yang luar biasa ini.

“Acara ini sangat bermanfaat bagaimana kita bisa menyenangkan hati mereka yang memang sudah lanjut usia, saya sangat senang dan bahagia melihat wajah-wajah berseri dari orang tua kita,” ujar Metriani dalam acara kunjungan sosial dan wisata di Balai Kota Bengkulu.

Pihaknya juga berterimakasih atas nama Pemkot Kota kepada mitra kegiatan yang membantu memfasilitasi yaitu Bencoolen Tobo Kito dan Dharma Wanita Persatuan Kota Bengkulu semoga kedepan sinerginitas ini tetap bisa dipertahankan.

“Kepada DWP dan Bencoolen Tobo kito yang ikut membantu menfasilitasi kegiatan ini, tanpa mereka pasti acara ini tak akan lancar sampai hari ini,” ungkap Metriani

Selain itu, pihaknya juga mengatakan rute acara safari ini adalah berjalan-jalan ke Pantai Panjang, kemudian sapa salam di Balai Kota dan diteruskan mengunjungi Rumah Sakit RSHD dan makan siang di Gits Karaoke KM 6,5 bersama Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi.

Melalui kegiatan ini pihaknya berharap bisa membuat para orang tua bahagia, dan semoga selalu sehat serta mendapatkan barokah untuk semuanya dalam mewujudkan Kota Bengkulu Religius. [Asep Setiawan/Advetorial]