Emak-emak ProSan Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mengundang ‘Emak-emak’ Prabowo-Sandi (ProSan) untuk berkreatifitas menciptakan lagu khas Bengkulu.

Isi lagu yang di awali dengan bait ‘Oi Sanak Segalonyo’ ini berisi pantun sekaligus ajakan untuk memilih calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam logat Bengkulu.

“Ini kreatifitas emak-emak sendiri ketika menyambut kehadiran Prabowo Subianto di Bengkulu,” kata Ketua Emak-emak ProSan Bengkulu, Hj Asmiar Amir.

Kamis (14/3/2019), Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa warga Bengkulu di Kemuning Resto, Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Puluhan ribu masyarakat Bengkulu tumpah ruah di sekitar kawasan hotel tersebut.

Dalam sambutannya, Prabowo menyatakan terimakasih atas sambutan masyarakat maupun koalisi partai pendukung dalam kunjungannya ke Bumi Raflesia.

“Kita sebagai warga negara kita menyadari bahwa kita bertanggung jawab pada diri kita sendiri dan bertanggung jawab kepada anak dan cucu kita. Kita sebuah negara yang berdaulat yang rakyatnya berhak memilih pemimpin sendiri, kalau rakyat sudah tidak merasa puas dengan keadan saat ini maka rakyatnya boleh memilih pemimpin yang lain,” jelas Prabowo.

Dikatakan Prabowo, apa yang terjadi pada Indonesia saat ini adalah kekayaan miliki negara tidak dimiliki dan dinikmati rakyat. Maka dari itu, Prabowo bersama Sandiaga Salahuddin Uno bertekad untuk menjaga agar kekayaan bangsa Indonesia bisa dinikmati oleh rakyat Indonesia sendiri.

“Hanya denga pemerintah yang bersih dan pemerintahan yang berdaulat maka kita bisa mewujudkan keinginan masyarakat Indonesia. Kita akan menurunkan harga listrik, kita akan turunkan harga 9 bahan pokok, apa bila kami mendapat mandat dari rakyat pada tanggal 17 April untuk menjadi pemimpin dan kita akan wujudkan semuanya. Saudara-saudara kita sama-sama merasakan apa yang kita rasakan sekarang, negara kita sudah mengarah kearah yang kurang baik, maka dari itu, kita semua harus bekerja keras para relawan, para pendukung relawan emak-emak kita harus bekerja keras untuk menyelamatkan masa depan anak anak kita sendiri,” tegas Prabowo.

Massa yang membanjiri lokasi kampanye Prabowo di Bengkulu

Kedatangan Prabowo Subianto ini diharapkan dapat memacu semangat kader dan simpatisan dalam memenangkan Prabowo-Sandi pada Pemilu 17 April mendatang.

Selanjutnya, hadir juga, Ketua Jaringan Pemenangan Prabowo-Sandi Bengkulu dan diikuti puluhan ribu masyarakat orang yang terdiri dari para Partai Koalisi, relawan Prabowo-Sandi diantaranya Emak- emak Prabowo Sandi Bengkulu, Kaum Muda Milenial, Relawan Padi, Relawan Milenial Go Prabowo Sandi, Barisan Muda PAN, Jaringan Pemenangan Prabowo Sandi Bengkulu (JPPSB), Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR), Satria, TIDAR Bengkulu dan simpatisan Prabowo-Sandi se Provinsi Bengkulu. [Medi Muamar]

Berikut lirik lagunya:

OI SANAK SEGALONYO
BELUNGGUK DI KEMUNING RESTO

OI EMAK-EMAK JANGAN LUPO KITO PILIH NOMOR DUO

OI SANAK SEGALONYO
BELUNGGUK DI KEMUNING RESTO

OI EMAK-EMAK JANGAN LUPO KITO PILIH NOMOR DUO

PRABOWO-SANDI 2X
JANGAN LUPO NOMOR DUO
PRABOWO SANDI 2X INSYA ALLAH PRESIDEN KITO 3X