Pedomanbengkulu.com, Bengkulu – Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan akan meluncurkan program terbaru pemerintah Kota Bengkulu yaitu Bulan Madu di Balai Kota Bengkulu sebagai bentuk partisipasi aktif Pemkot untuk masyarakat Kota Bengkulu.

Program bulan madu di Balai Kota ini merupakan program terbaru yang akan di luncurkan oleh Wali Kota Bengkulu dalam waktu dekat ini.

Dikatakan Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan bahwa program ini merupakan program untuk masyarakat Kota Bengkulu yang baru melangsungkan resepsi pernikahan karena momentum yang paling berharga adalah momentum berbulan madu.

“Jadi program ini untuk masyarakat Kota Bengkulu yang baru melakukan resepsi pernikahan, agar mereka juga bisa merasakan fasilitas pemerintah,” ujar Helmi Hasan, Senin (18/3/2019) saat ditemui di kantor Wali Kota Bengkulu, Bentiring.

Menurutnya program ini diperuntukkan untuk masyarakat Kota Bengkulu karena balai Kota itu dibangun dari anggaran APBD yang terhimpun dari uang rakyat, sehingga rakyat juga harus menikmatinya.

“Balai Kota itu dibangun dari anggaran APBD yang terhimpun dari uang rakyat, maka dari itu mereka berhak mendapatkannya,” ungkap Helmi.

selain menyiapkan fasilitas bulan madu, bagi pasangan pengantin juga akan mendapatkan fasilitas makan malam, jalan-jalan, juga bertabur hadiah dan kado-kado yang akan diberikan oleh  Pemkot Bengkulu kepada pasangan pengantin yang terpilih berbulan madu di Kota Bengkulu dengan Judul HD di Balai Kota.

“Selain kita siapkan fasilitas nginap, kita juga akan siapkan fasilitas makan dan jalan-jalan bagi pasangan yang terpilih nantinya,” pungkas Helmi. [Asep Setiawan/Advetorial]