Prabowo tiba di Bandara Fatmawati, Bengkulu

Pedomanbengkulu.com, Bengkulu — Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba di Bengkulu tepatnya Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu menggunakan jet pribadi.

Prabowo Subianto tampak mengenakan pakaian sederhana dan disambut para petinggi Partai Koalisi Adil Makmur dan para kader, Kamis (14/3/2019) sekira pukul 15.00 WIB.

Tiba di bandara Sontak para kader menyerukan nama Prabowo Subianto. “ Prabowo menang, Prabowo Presiden,” jelas para kader.

Diketahui Capres nomor urut 02 tersebut berkunjung ke Bengkulu untuk bertatap muka  langsung dengan masyarakat Provinsi Bengkulu di Resto Kemuning tepatnya di Jalan Pariwasata, Nomor 09, Pantai Panjang, Lempuing, Ratu Agung, Kota Bengkulu, Bengkulu dengan tema “Prabowo Menyapa Adik Sanak Masyarakat Bengkulu”.

Kunjungan Prabowo Subianto diketahui akan diikuti sekitar 3.000 (tiga ribu) massa, partai koalisi, dan para kader. Sementara penanggung jawab kegiatan ini adalah Dedy Wahyudi selaku Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Ketua panitia.

Prabowo tiba di Bengkulu

Seperti dilansir sebelumnya, kedatangan Capres Prabowo Subianto diharapkan dapat memberikan perhatian baik dari sektor ekonomi maupun sektor pariwisata Bengkulu. Diwacanakan masyarakat bisa langsung bertemu Capres Prabowo Subianto dan langsung bertatap muka.

Seperti diketahui bersama, sebelum kunjungan Prabowo Subianto ini, Sandiaga Salahudin Uno yang merupakan Calon Wakilnya telah berkunjung ke Bengkulu beberapa waktu lalu.

Pantauan Pedomanbengkulu.com, masyarakat tampak antusias menyambut kedatangan Capes nomor urut 02 ini. Selain itu, kunjungan ini tidak luput dari pengamanan ketat dari pihak kepolisian maupun TNI dan istansi terkait lainnya. [Ardiyanto]