PedomanBengkulu.com, Seluma – Memasuki hari ke 25 dalam pengerjaan Tentara Manunggal Membangun Desa ke 104 di Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma optimis pengerjaan fisik berupa perehapan mushola, pengecatan besi jembatan, pengerasan jalan, dan penyelesaian bronjong pada bantaran sungai yang saat ini sudah mencapai 80 persen.

“Walaupun hanya 80 persen lagi, kita harus optimis untuk penyelesaian semua pekerjaan fisik kita dengan mengerahkan semua anggota satgas TMMD, disamping itu juga waktu sisa hanya 5 hari lagi,” ucap Dandim 0425/Seluma Kolonel Inf Wiwit Jalu Wibowo melalui Pelda Jufrizal selaku DAN SST 1, Jumat (22/3/2019).

Lanjutnya, dengan hasil pekerjaan TMMD tersebut dapat diharapkan kelancaran arus roda perekonomian masyarakat Desa Talang Alai, terutama fasilitas jalan yang saat ini sudah kembali bagus.

“Jika dulunya berlumpur saat musim hujan, maka saat ini warga dapat merasakan fasilitas yang sudah baik, serta aktifitas sehari hari dari masyarakat tersebut,” jelas Jufrizal. [Wahyu]