PedomanBengkulu.com, Bengkulu – “300 Tahun Kota Bengkulu, Bahagia dan Religius” demikian tema Hari Ulang Tahun Kota Bengkulu ke-300 yang jatuh pada 17 Maret 2019, kemarin.

Caleg DPRD Provinsi Partai Golkar dari Daerah Pemilihan Kota Bengkulu nomor urut 4 (empat) Yuan Degama mengucapkan selamat hari jadi ke-300 untuk Kota Bengkulu.

“Ini bukan hanya ulang tahun Kota Bengkulu, tapi juga hari jadi kita yang menjadi warganya. Semoga kita selalu diberi kekuatan oleh Allah subhanahu wa ta’ala untuk membangun Kota Bengkulu menjadi kota yang maju,” kata Yuan Degama kepada awak media, Senin (17/3/2019).

Baca juga : Visi Yuan Degama: Perempuan Berhak atas Perlindungan dan Kesejahteraan dan Visi Yuan Degama: Rancang Regulasi APBD untuk Kemakmuran Bengkulu

Bendahara DPD I Partai Golkar Bengkulu ini mendoakan agar Pemerintah Kota Bengkulu dapat menyelesaikan kepemimpinannya dan mewujudkan seluruh program-program yang disusun dengan baik dan lancar.

“Saya kira semua program-program itu bukan hanya milik Pemerintah Kota Bengkulu, tapi milik kita bersama. Oleh karenanya harus kita dukung bersama untuk Kota Bengkulu yang nyaman bagi seluruh warganya,” ucap Yuan Degama.

Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Bengkulu ini mengapresiasi upaya Pemerintah Kota Bengkulu dalam membangun infrastruktur perkotaan.

“Ini sangat menunjang kemajuan dunia usaha dan jelas sekali manfaatnya untuk rakyat. Ini harus kita pertahankan dan kita kembangkan terus dengan inovasi-inovasi baru,” sampai Yuan Degama.

Lihat juga : Visi Yuan Degama: Bengkulu Tentram, Agamis dan Berbudaya dan Yuan Degama Ingin UMKM Bengkulu Serentak Naik Kelas

Ketua DPW IKA Thawalib Padang Panjang Provinsi Bengkulu ini berkomitmen untuk senantiasa ikut serta bersama-sama dalam menghadapi berbagai hambatan, tantangan dan persoalan dalam pembangunan.

“Karena upaya apapun yang ingin kita kerjakan, pasti muaranya adalah kesejahteraan masyarakat. Bersama-sama kita pasti mampu untuk mewujudkan Kota Bengkulu yang disegani oleh daerah-daerah lain,” demikian Yuan Degama. [Medi Muamar]

Simak juga : Produktifkan Pemuda, Yuan Degama Siap Fasilitasi Karang Taruna dan Yuan Degama Gagas Aturan untuk Cetak Ribuan Wirausaha Pemula Mandiri