PedomanBengkulu.com,Bengkulu – Dalam rangka mewujudkan Kota Bengkulu menjadi Kota Bahagia dan Religius, Pemerintah Kota (Pemkot) mencanangkan banyak program yang menarik, diantaranya program bulan madu atau honeymoon di Balai Kota yang saat ini dirasakan pasangan pengantin Meireza Saputra dan Yuis Pratama Sari.

Dalam program ini pengantin dijemput dari kediamannya menggunakan mobil dinas Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi dan disambut meriah di Balai Kota dengan jamuan dari seluruh asisten dan kepala OPD selingkup Kota Bengkulu serta mendapatkan kado dari seluruh OPD.

Disampaikan oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan melalui Asisten III Pemkot M. Husni, bahwa program honeymoon ini merupakan program lanjutan dari nikah balai yang prosesnya telah dilakukan beberapa waktu lalu.

“Jadi program bulan madu di Balai Kota ini merupakan program lanjutan Nikah Balai yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Bengkulu dan semoga ini bermanfaat bagi warga Kota Bengkulu,” kata Husni.

Husni juga mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan berdoa agar mereka menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warrahmah.

“Kedua mempelai akan menginap mulai sekarang sampai besok, semua fasilitas yang dibutuhkan akan dipenuhi oleh petugas Balai,” ungkapnya.

Sementara itu mempelai laki-laki Meireza Saputra mengatakan bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemkot Bengkulu atas program honeymoon ini dan berharap program ini bisa terus berlanjut seterusnya.

“Saya tidak menyangka bisa bulan madu di Balai Kota. Saya sangat mendukung program ini karena sangat bermanfaat dan saya ucapkan sekali lagi terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pak Walikota Helmi Hasan dan segenap jajaran Pemerintah Kota yang telah memprogramkan bulan madu di Balai Kota,” tutupnya. [Asep Setiawan/Advetorial]