PedomanBengkulu.com,Bengkulu – Rangkaian acara program Honeymoon di Balai Kota (HD) diakhiri dengan jamuan makan siang bersama Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi di Balai Kota Bengkulu dan setelahnya diantar pulang ke kediaman pengantin menggunakan mobil dinas Wakil Wali Kota (Wawali), Kamis (25/4/2019).

Dalam acara makan siang ini Dedy Wahyudi didampingi oleh asisten II Pemkot Zuliyati, Kadis Sosial, Syahril Tamze dan kadis kesehatan, Susilawati.

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan melalui Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi menyampaikan bahwa dalam menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh warga Kota Bengkulu, maka hari ini pasang yang beruntung adalah pasangan Meireza dan Yuis Pratama Sari yang ikut program HD (Honeymoon di Balai Kota).

“Dari sekian banyak yang nikah Minggu kemarin yang beruntung adalah pasangan Mei dan Yuis, tadi malam pasangan Mei dan Yuis juga sudah menginap di Balai Kota dan siang ini kami ajak makan layaknya tamu kehormatan,” kata Dedy.

Dedy juga berharap program ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat kemudian sampaikan kepada masyarakat bahwa balai kota terbuka untuk siapapun.

“Walikota ingin balai kota ini tidak tertutup, tapi siapapun yang datang harus diterima, baik yang datang berkunjung, silahturahmi ataupun ingin menikmati berbulan madu di balai kota,” ungkapnya.

Dedy juga berpesan kepada kedua pengantin sebelum diantarkan pulang, semoga kebahagiaan ini bisa sampai diceritakan kepada anak cucu nantinya dan kebahagiaan hari ini adalah kebahagiaan warga Kota Bengkulu.

“Jadi Mei dan Yuis inilah salah satu yang berbahagia semoga kebahagiaan ini terus bertahan sampai hari tua, kebahagiaan Mei dan Yuis adalah kebahagiaan walikota dan wakil walikota serta kita bersama,” tutupnya. [Asep Setiawan/Advetorial]