PedomanBengkulu.com, Seluma – TP (27) merupakan residivis sekaligus warga Pasar Tais Kecamatan Seluma Kota pada Kamis siang (11/4) kembali diserahkan oleh SatRes Narkoba Polres Seluma ke Kejari Tais setelah terbukti sebagai tersangka. Sebelumnya, TP diringkus oleh SatRes Narkoba pada 17 Maret kemarin berada di Kelurahan Bunga Mas.

Dalam penyerahan berkas tahap II diterima langsung oleh Jaksa Penuntut Umum Kejari Tais, Redo A. SH dengan didampingi langsung oleh Kanit SatRes Narkoba Polres Seluma Aipda Darmaji SH.

“Sekarang kita terima berkas tersangka TP bersama barang bukti yang berhasil diamankan oleh anggota SatRes Narkoba, dan saat ini tersangka sudah dititipkan di Kejari Tais,” ucap Kajari Tais M. Ali Akbar melalui JPU Kejari Tais Redo, Kamis (11/4/2019).

Selain menyerahkan berkas tersangka pada tahap II, terdapat barang bukti dariĀ  tangan tersangka yang juga turut diamankan berupa satu paket narkotika golongan 1 jenis sabu, satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio M3 nopol BD 2328 PN, satu unit handphone bersama 3 kartu sim.

Sementara itu, TP sekaligus tersangka diketahui residivis dan baru dua bulan keluar dari jeruji besi. [Wahyu]