PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Sebagai bagian dari bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena dampak banjir di Bengkulu, Central Elektro sediakan layanan service gratis bagi pelanggannya.

“Bagi warga yang terkena musibah banjir mengalami kerusakan AC, Central Elektrok berikan service gratis untuk biaya jasa,” ujar CEO Central Elektro, Undang Sumbaga, kepada pedomanbengkulu.com, Senin (29/4).

Selain AC, layanan yang diberikan oleh Cental Elektro ini juga berlaku untuk jasa perbaikan Kulkas dan Mesin Cuci.

“Program ini digelar mulai 30 April 2019 sampai dengan tanggal 5 Mei 2019,” tambahnya.

Menurut Undang, digelarnya program ini bertujuan untuk turut meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah banjir.

“Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi Central Elektro di Jalan Salak Raya Nomor 99 atau hubungi nomor (0736)7324996, HP dan WA 08117396655,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Central Elektro merupakan perusahaan kontraktor (pengadaan dan servis) sistem tata udara atau Air Conditioner (AC) yang sudah terkenal di Kota Bengkulu dengan klien utamanya adalah Bank BUMN, Instansi Pemerintah, Jaringan Dealer Mobil, Kampus, Rumah Sakit, Hotel, Resto dan lain-lain.

Central Elektro memiliki beberapa layanan, yaitu Service dan perawatan AC, Penjualan spare part AC serta Rental AC dan Kipas Blower.[Nurhas]