PedomanBengkulu.com, Seluma – Menyikapi adanya Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) yang saat ini diemban oleh tiga orang Pelakasana Tugas (Plt), hingga kini Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seluma belum bisa melaksanakan putusan terhadap ketiganya.

Diketahui, sejauh ini belum ada putusan pengangkatan alih status pengangkatan dari Plt menjadi JPT, walaupun tiga orang Plt tersebut sudah berjalan selama dua tahun.

Dalam hal ini, selaku Sekda Seluma, Irihadi mengatakan belum bisa dilakukan JPT, namun masih diperlukannya koordinasi dengan pihak terkait.

“Bukan saya tidak mau, namun saya belum bisa pastikan untuk JPT, saya juga akan berkoordinasi dengan pihak BKPSDM Seluma mengenai putusan tersebut. Memang ketiganya saat ini masih menyandang status sebagai Plt, namun kita akan upayakan semaksimal mungkin,” kata Irihadi, Kamis (25/4/2019)

Sementara itu, untuk ketiga Plt tersebut saat ini menjabat sebagai Plt Diknas Seluma yaitu Mirin Ajib, Plt Dinsos Seluma Titiek Sumila, dan Plt Dinas PMD Saparudin. [Wahyu]