PedomanBengkulu.com, Seluma – Selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Irihadi menindaklanjuti Jabatan Pemimpin Tinggi (JPT) bagi tiga OPD dilingkungan Pemda Seluma. Namun hingga kini Sekda Seluma belum bisa memastikan kapan dan disergerkan JPT tersebut.

Diketahui, hingga saat ini tiga OPD masih dalam keadaan kosong alias berstatus sebagaiĀ  Pelaksana Tugas (Plt) saja. Tiga OPD tersebut yakni Dinas Pendidikan Seluma, Dinas Sosial Seluma, dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Seluma (PMD).

“Sedang kita upayakan untuk tiga OPD tersebut, namun kita juga menunggu putusan dari pemerintah pusat untuk melakukan JPT,” ujar Irihadi, Senin (15/4/2019).

Disamping itu, selain memastikan JPT pihaknya juga akan memastikan anggaran yang diperlukan untuk dilakukan JPT. Selain anggaran yang diperlukan hingga saat ini belum bisa memastikan pengangkatan terhadap JPT.

“Saya belum bisa memastikan kapan akan dilaksanakannya JPT tersebut, kita juga perlu melihat anggaran yang diperlukan,” pungkas Irihadi. [Wahyu]