PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Memasuki Bulan Ramadhan yang jatuh pada Bulan Mei 2019, Astra Motor Bengkulu menggelar Honda Bikers Sholeh pada Sabtu 11 Mei 2019. Kegiatan yang mempunyai tagline ‘Bikers Honda Inspirasi di Jalan, Ibadah Number One’ dimulai pada pukul 16.00WIB dihadiri lebih dari 136 bikers yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu.

Honda Bikers Sholeh, dibuka dengan Rolling City yang diawali dari titik start pada Halaman Depan Harian Rakyat Bengkulu menuju ke Masjid An Nur di Jalan Jawa Kota Bengkulu untuk memberikan bantuan sajadah kepada pihak Masjid. Tak hanya itu, peserta Rolling City juga membagikan takjil kepada pengguna jalan raya yang melintas di jalan Pangeran Natadirja Kota Bengkulu.

Chrystian David selaku Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu mengungkapkan bahwa Honda Bikers Sholeh diadakan untuk mempererat silaturahmi antara ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek), Main Dealer dan juga komunitas, membentuk apresiasi dan citra positif dalam bentuk Word of Mouth (WOM) pada Komunitas Honda, berkontribusi sosial dan meramaikan acara Ramadhan Fest 2019.

“Terima Kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan komunitas Sepeda Motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu. Semoga di Bulan Ramadhan, baik anggota komunitas dan masyarakat Bengkulu mendapatkan berkah Ramadhan dan dilancarkan ibadahnya” ujar Chrystian David. [Nurhas]