PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Minggu (19/05), Astra Motor Bengkulu bersama Komunitas Vario melakukan berbagi takjil dan helm gratis untuk penggendara. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Bulan Suci Ramadhan dimana Astra Motor Bengkulu melalui Safety Riding mau berbagi untuk sesama. Melalui kegiatan ini, Astra Motor Bengkulu sebagai salah satu perusahaan yang konsisten dalam memberikan sosialisasi #Cari_aman kepada masyarakat Bengkulu mempunyai tujuan untuk mengingatkan kepada penggendara yang membawa anak tetap harus pakai helm demi keselamatan anak tersebut.

Noval Yunaidi selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu menjelaskan mengenai pentingnya penggunaan perlengkapan berkendara seperti helm dan jangan lupa untuk klik tali helmnya. Tak lupa juga kita harus mematuhi peraturan lalu lintas yang ada di jalan raya.

“Keselamatan berkendara merupakan aspek yang perlu diperhatikan oleh setiap pengguna jalan raya. Selalu waspada, gunakan perlengkapan berkendara dan patuh pada peraturan lalu lintas adalah hal yang wajib untuk dilakukan di jalan raya. Ingat berkendara, ingat #Cari_aman,” ujar Noval.[Nurhas]