PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Kopassandi Bengkulu menggelar syukuran dan deklarasi kemenangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Rabu (8/5/2019).

“Kami mengucapkan selamat kepada Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden,” tegas Ketua Kopassandi Bengkulu Mushbir Amnur.

Selain itu, Mushbir Amnur menegaskan pihaknya menolak dan mengutuk terkait dugaan kecurangan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang dilakukan penyelenggara Pemilu yang terjadi dimana-mana. Pihaknya juga turut berduka atas meninggalnya sejumlah petugas penyelenggara Pemilu di seluruh negeri.

“Semoga mereka mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Kami Relawan Rekat Militan-Koppasandi, Mak mak, Prosan, PADI, Permak Bodi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bengkulu yang telah memilih bapak Letjen (Purn) H Prabowo Subianto dan bapak H Sandiaga Salahudin Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024. Semoga beliau Amanah dan diri doi Allah subhanahu wa ta’ala,” jelas Mushbir Amnur.[Ardiyanto]