PedomanBengkulu.com, Seluma
Hingga saat ini, mobnas mantan Ketua DRPD Seluma non aktif Husni Thamrin belum juga dikembalikan ke Pemkab Seluma, pasalnya mobnas tersebut termasuk aset negara yang harus dikembalikan.

Selain itu, hal tersebut sangat disayangkan oleh Sekda Seluma Irihadi bahwa belum dikembalikannya mobnas, walaupun sudah berusaha untuk menjemputnya.

“Iya kita dan satpol pp juga saat ini sudah berusaha untuk memboyong kembali mobnas yang dipakai oleh mantan Ketua DPRD Seluma, namun upaya tersebut tak membuahkan hasil juga,” ujar Irihadi selaku Sekda Seluma, Kamis (16/5/2019).

Disampaikan, setidaknya terdapat etikat baik dari keluarga yang bersangkutan untuk mengembalikan mobnas tersebut, walau bagaimanapun juga kendaraan dinas itu termasuk aset negara dan harus dipelihara.

“Hingga saat ini saya belum melihat mobil itu, namun yang jelas sejauh ini kami masih berprasangka baik jika mobil itu dalam keadaan baik-baik saja,” sampai Irihadi.

Hanya saja, pihaknya kembali menegaskan akan menarik secara paksa jika memang tidak ada etikat baik dari pihak yang bersangkutan. [Wahyu]