#RamadanMakinKuat

Pedomanbengkulu.com, Bengkulu – Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus.

Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Bengkulu adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Bengkulu Heri Sentosa mengatakan, hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di seluruh wilayah Bengkulu.

Daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo semakin meluas. Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Bengkulu memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

Bulan suci Ramadhan ini kita gunakan untuk mensosialisasikan kembali ke masyarakat terkait jaringan 4G Plus dari Indosat Ooredoo yang sudah berubah significant menjadi lebih baik sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Zona 4G Plus Kuat ini berlokasi di Pasar Bedug KM 6,5 Lapangan RB, Bengkulu. Terdapat games menarik seperti memori logo & setiap transaksi di booth kita akan mendapatkan hadiah langsung.

“Hal ini juga kita lakukan untuk meretensi pelanggan setia Indosat Ooredoo” katanya.

Ditambah lagi hadirnya paket New Freedom yang hadir lebih lengkap dalam berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan.

Harga paket mulai dari yang termurah Rp25.000 dengan total kuota mulai 4GB; Rp70.000 untuk total kuota 20GB, dan paket New Freedom hingga 60GB dengan harga Rp150.000, semua paket tersebut sudah termasuk Gratis Nelpon ke semua operator. Pelanggan bisa mengambil paket New Freedom di *123#.

Dikatakan pihaknya mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Jambi meliputi beberapa kabupaten/kotamadya, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan.