PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pemerintah kota Bengkulu melalui Baznas kota Bengkulu yang bekerjasama dengan Wahana Muda Indonesia (WMI) HD Community Development dan Kotaku, menggelar Khitanan massal gratis yang diperuntukan bagi warga Kota Bengkulu bagi anak yang belum berkhitan. Khitanan gratis ini mengangkat tema ‘Senyum Bahagia Mereka Bukti Kepudian Kita Terhadap Bersama’.

Sekretaris WMI Provinsi Bengkulu Anang Nuril Huda mengungkapkan, mulai hari ini telah dibuka pendaftaran khitanan massal gratis untuk warga Kota Bengkulu, dengan kuota kurang lebih 150 orang sampai 200 orang.

“Sudah dibuka pendaftaran khitanan massal gratis untuk warga Kota Bengkulu dengan kuota kurang lebih 150 orang sampi 200 orang,” kata Anang.

Lanjut Anang, bagi masyarakat yang ingin mendaftar dapat segera menghubungi panitia, sesangkan pendaftaran akan ditutup pada tanggal 2 Juli 2019

“Untuk pendaftaran dapat menghubungi pihak Lurah atau Camat dan panitia dilokasi khitanan, yang Insya Allah akan di selenggarakan di Masjid Akbar At-Taqwa,” ungkapnya.

Selain membuka pendaftaran Khitanan gratis di Masjid Akbar At-Taqwa, juga membuka di Rumah Sakit HD Kota Bengkulu, dengan pendaftan mulai tanggal 20-30 Juni 2019. Kemudian, selain itu nantinya peserta akan mendapatkan fasilitas berupa kain sarung dan uang saku yang di sponsori oleh HD Comunity Development.

Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor 0852 6869 5992 (Yadi), 0823 7118 3077 (Vigo), dan 0852 7330 4408 (Iwan) atau langsung ke Sekretariat HD Comunity Development. Sedangkan untuk persyaratannya yaitu dengan membawa KTP orang Tua, Fotokopi KK, dan pas photo bewarna (4×6) 1 lembar. [Medi Muamar]