Muhammad Hardovi

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Putra asli Bengkulu, Muhammad Hardovi mendapatkan juara ketiga di kompetisi lomba renang ajang dalam ajang Mister Teen Internasional 2019 yang di selenggarakan di Singapura.

Handovi mengatakan sangat bangga dengan apa yang diraih, karena diikuti oleh berbagai negara. Diketahui, juara pertama diraih oleh Vietnam, juara dua Malaysia, dan juara ketiga Indonesia.

“Saya sangat bangga sekali karena ini diikuti berbagai negara dan yang terpenting saya melakukan yang terbaik untuk membanggakan negeri saya sendiri,” kata Handovi saat dihubungi, Kamis (27/6/2019).

Namun patut disayangkan, biaya pemberangkatan disana ditanggung oleh M. Handovi dan pihak managemen sedangkan dari Pemerintah Indonesia belum memberi apa-apa.

“Untuk biaya saya tanggung sendiri dan manajemen saya,” kata Handovi.

Sedangkan harapan Handovi kepada Pemerintah agar dapat mensuport generasi yang ingin mengharumkan Negeri.

“Harapannya pemerintah dapat mensupport generasi-generasi yang ingin membanggakan negeri sendiri,” kata Handovi.

Selain itu, Handovi juga meminta doa dan dukungannya agar dapat menjadi juara di ajang Mister Teen Internasional 2019.

Sementara orang tua Handovi, M. Sidonaris meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Indonesia terutama masyarakat Bengkulu.

“Saya minta doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Indonesia, semoga anak saya jadi juara dan dapat mengharumkan nama baik Indonesia,” kata Sidonaris.

Diketahui, ajang Mister Teen Internasional 2019 ini di diikuti oleh 40 Negara. Ajang tersebut bertempat di Singapura dari tanggal 25 Juni hingga 1 Juli 2019.

Saat ini, M. Handovi memerlukan dukungan voting. Dukungan untuk Handovi bisa diberikan dengan cara vote di sini. [Medi Muamar]