Pedoman Bengkulu.com, Bengkulu, –  Berangkat dari rumah yang berada di Perumnas Korpri, Redo Arian Saputra, Lelaki tampan yang sedang berbahagia tersebut menggunakan Mobil Dinas Wakil Walikota BD 2 A untuk mempersunting wanita idaman pilihannya Bella Maharani, warga Bandaraya, Kelurahan Pematang Gubernur, Jumat (16/6/2019).

Berbalut dengan dihiasi pita bunga, mobnas BD 2 A berangkat dari rumah mempelai pria usai Solat Jumat yang akan melaksanakan Akad Nikah dijadwalkan Pukul 14.00 Wib. Iring iringan di jalan pun mengantarkan Mobnas BD 2 A tiba dirumah mempelai pengantin wanita.

Sepanjang perjalanan dari korpri hingga ke Bandaraya, Masyarakat yang dilintasi mobnas BD 2 A tampak heran melihat Mobil yang biasa digunakan Wakil Walikota Dedy Wahyudi dihiasi pita bunga bak mobil pengantin.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bengkulu, khususnya Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang telah bersedia mengizinkan masyarakat untuk menggunakan Mobil Dinas BD 2 A yang biasa digunakannya,” ungkap Redo, Pengantin Pria yang baru melepas status bujangnya.

Ia berharap, untuk selanjutnya semoga akan tetap ada dan terus berjalan adanya mobil rakyat ini , karna ini adalah suatu moment yang berharga bahwa kami sebagai rakyat biasa bisa menggunakan mobnas Walikota dan Wakil Walikota.

“Kami sebagai masayarakat yang sudah turut merasakan apbd ini, senang sekali karna kami terasa sangat terbantu adanya program mobil rakyat. Terimakasih Pemkot Bengkulu,” ucapnya.

Untuk diketahui, Program Mobnas yang digagas Walikota Bengkulu Helmi Hasan digunakan masyarakat untuk melangsungkan pernikahan bukan yang pertama kali, tercatat sudah beberapa pasangan pengantin yang telah menggunakan Mobnas Walikota dan Wakil Walikota untuk melangsungkan pernikahannya.

Untuk mengunakan Mobnas Walikota dan Wakil Walikota, caranya gampang dengan menggunakan Aplikasi HD City dan HD OTO Bengkulu. [Ilham Yudhasa]