Kepala Kejari Bengkulu, Emilwan Ridwan SH, MH

PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Diketahui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Bengkulu, Kota Bengkulu, maupun OPD di Kabupaten hari ini Senin (10/6/2019) sudah mulai masuk kerja setelah menjalani libur lebaran 2019 termasuk Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bengkulu yang sudah mulai melakukan pelayanan untuk masyarakat Kota Bengkulu meskipun dihari pertama masuk kerja.

Kepala Kejari Bengkulu, Emilwan Ridwan SH, MH saat dikonfirmasi, Senin (10/6/2019) mengatakan kegiatan pelayanan publik di Kejari Bengkulu sudah berjalan optimal, normal seperti biasa meskipun baru pertama masuk kerja usai cuti lebaran.

“Pelayanan sudah seperti biasanya, seperti yang kita lihat bersama pelayanan bidang pidana umum, bidang pidana khusus, bidang perdata dan tata usaha negara, intelejen, pelayanan tilang, barang bukti, dan pelayanan tahap dua semuanya berjalan normal. Alhamdulillah seluruh pegawai Kejari Bengkulu sudah siap  bekerja dan melayani masyarakat,” kata Emilwan Ridwan.

Selain itu, sambung Emilwan Ridwan, setelah melaksanakan cuti di hari lebaran sebagian besar pegawai jajaran Kejari Bengkulu telah aktif, dan 95 persen pegawai mengikuti apel gabungan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu.

“Hari ini juga beberapa kegiatan penting yang kita laksanakan seperti pelayanan tahap dua da persidangan berjalan seperti biasanya,” jelas Emilwan Ridwan. [Ardiyanto]