Sesosok Mayat dievakuasi ke RSUD Curup

PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong – Warga Dusun Talang Gambir Desa Sukarami Kecamatan Bermani Ulu, Kamis siang (20/6) dihebohkan dengan temuan mayat berjenis kelamin laki – laki yang belakangan diketahui bernama Asno (60), Warga Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang. Jenazah pertama kali ditemukan oleh Warga yang kebetulan melintas di jalan umum Dusun Talang Gambir Desa Sukarame menuju Desa Tabarenah Kecamatan Curup Utara dengan posisi tubuh terhimpit oleh motor jenis Yamaha X-Ride nopol BD 6119 YT.

Pasca ditemukan, jenazah langsung dievakuasi anggota gabungan Sat Lantas Polres Rejang Lebong dan anggota Polsek Bermani Ulu dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) ke ruang pamulasaran RSUD Curup. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki apa penyebab kematian Korban yang diduga kuat merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, saat dievakuasi oleh petugas, tidak satupun benda berharga milik korban yang hilang dari tubuh korban, baik dompet hingga handphone korban. Korban juga diketahui kesehariannya bekerja sebagai pengepul kayu untuk bahan pembuatan berbagai jenis Mebel.

“Korban pergi dari rumah pamit untuk mencari kayu. Dari rumah Korban membawa motor jenis yamaha mio warna hijau. Nah motor yang ditemukan bersama jenajah korban jenis Yamaha X-ride tersebut kami juga tidak tahu itu motor siapa Pak, ” ujar sepupu Korban, Sutrisno (50), Warga Jalan Bayangkara kecamatan Curup saat ditemui di ruang pamulasaran RSUD curup.

Dikatakan Sutrisno, saat ditemukan posisi kepala motor ke arah jalan menuju Desa Sukarami. Diduga kuat, korban sedang dalam perjalanan menuju ke arah desa sukarami dari arah desa tabarenah.

Proses evakuasi Jenazah

“Kami pihak keluarga sementara ini menyerahkan seutuhnya kepada petugas untuk menyelidiki peristiwa meninggalnya Korban, ” ujar Sutrisno.

Sementara itu, hingga berita ini dilansir, jenazah masih menjalani pemeriksaan oleh tim medis RSUD curup dan Polres Rejang Lebong untuk mencari penyebab kematian Korban. [Ifan Salianto]